Melalui Program Bawaslu Bermitra, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Sampaikan Terima Kasih

123

RELATIF.ID, GORONTALO__ Ketua Tim Penggerak PKK, Prof. Dr. Fory Armin Naway, apresiasi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo Bermitra.

Hal ini diutarakan saat menyampaikan sambutan dan arahan dalam acara Bawaslu Bermitra yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif  yang bertempat di Aula Kantor Desa Parungi, Senin (13/12/2021).

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Armin Naway saat menyampaikan arahan pada kegiatan sosialisasi yang di gelar Bawaslu.

Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Gorontalo kali ini sasarannya adalah kaum perempuan yang ada di Desa Sidomulyo dan Desa Parungi.

Selain mengapresiasi, Ketua TP-PKK Fory Armin Naway juga menyampaikan terimakasih kepada Bawaslu Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan ruang kepada kaum perempuan dalam agenda Bawaslu Bermitra.

“Selaku Ketua TP-PKK sangat mendukung apa yang menjadi program Bawaslu Kabupaten Gorontalo yang terus mensosialisasikan pengawasan Pemilu dan Pemilihan di Wilayah Kabupaten Gorontalo, apalagi sasarannya kaum perempuan, karena melihat kenyataan masih kurang maksimalnya peran perempuan dalam pengawasan pemilu”, Ujarnya.

“TP-PKK punya struktur sampai ke tingkat dusun sehingga hal ini memudahkan langkah-langkah Bawaslu dalam mensosialisasikan pengawasan Pemilu kedepan.” Paparnya.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana dan kami TP-PKK Kabupaten Gorontalo akan terus berkomitmen untuk mensosialisasikan terkait pengawasan Pemilu dan Pemilihan”, tutur Fory.(Sten/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab