Menang Undian Mobil Simpedes, Sunarti Sampaikan Terimakasih Pada Bank BRI Limboto

732

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Masyarakat Desa Gandasari Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, Sunarti asal tabungan Unit Sidomuliyo sampaikan terima kasih pada, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto, Senin (04/10/2021).

Persiapan dari pegawai bank bri untuk penyerahan hadiah.

Karena melalui Pesta Rakyat Simpedes dengan penyerahan panen hadiah Simpedes semester 2 dirinya memenangkan undian satu unit mobil merek Honda Brio Satya.

Satu unit mobil

Dan satu unit mobil ini diserahkan langsung pada, Sunarti oleh Kepala Cabang BRI Limboto, I Ketut Pastika yang disaksikan beberapa pegawai Bank BRI.

Penyerahan hadiah motor pada pemenang undian

Selain mobil juga ada beberapa masyarakat yang berhasil memenangkan sepeda motor dan sudah diserahkan pada masing-masing pemenang undian.

Di temui usai penyerahan hadiah, Sunarti menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya pada BRI Cabang Limboto.

“Perasaanya terharu, seperti tidak percaya saya bisa mendapatkan hadiah mobil,” Ucapnya.

Kepala Cabang Bri serahkan hadiah mobil pada Sunarti.

Sebelumnya kata, Sunarti jika dirinya mendapatkan informasi dari rekanya bahwa. Ia mendapatkan hadiah dari BRI.

“Saya dapat info dari teman yang pernah menang undian, kebetulan dia update karena melihat lewat youtube BRI, kemudian beliau kirimkan linknya ke saya,” Katanya.

Sunarti mengakui jika sudah lama menabung di bank BRI namun saldo tidak terlalu besar, karena sewaktu-waktu tabunganya di tarik untuk keperluan sehari-hari.

“Tapi tabungan saya sering saya ambil sehingga tidak menentu, untuk Bank BRI sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga BRI semakin jaya, terdepan dan terus melayani masyarakat dengan tulus hati,” Tuturnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Bri Limboto. I Ketut Pastika menyampaikan pada nasabah yang mendapatkan hadiah agar digunakan dengan sebagai mana mestinya.

Keceriaan terpancar dari wajah keluarga besar Sunarti

“Semoga ini bisa bermanfaat ya, tingkatkan tabunganya dan semoga apa yang didapatkan ini bisa bermanfaat,” ujar I Ketut Pastika saat menyerahkan hadiah pada masing-masing penerima.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab