Kades Dan Masyarakat Desa Tulabolo Beri Dukungan Penuh Pada Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo

60

RELATIF.ID, BONE BOLANGO__Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1304/Gorontalo tahun anggaran 2021, yang berpusat di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango banyak mendapat dukungan dan apresiasi dari warga setempat.

Warga gotong royong membantu satgas TMMD.

Khususnya pada pembukaan dan pengerjaan jalan yang merupakan salah satu hasil sasaran fisik TMMD tersebut.

Warga Desa Tulabolo menyediakan makanan dengan suka rela demi memotivasi satgas TMMD yang sedang bekerja

Di lokasi TMMD ke-112, Kepala Desa (Kades) Tulabolo Ardin Mohi secara spontanitas mempin masyarakatnya
membawa makanan secara sukarela serta membantu pekerjaan yang dilakukan satgas TMMD, Senin (04/10/2021).

Kepada awak media, Ardin Mohi menyampaikan bahwa dirinya ikut bangga karena selama pengerjaan di sejumlah sasaran program TMMD Ke-112 Kodim 1304/ Gorontalo, peran serta warganya yang telah ikut berpartisipasi membantu Satgas TMMD.

”Saya bangga, dengan warga saya yang sudah terlibat langsung dalam membantu Satgas TMMD, karena memang mereka sadar, bahwa program TMMD ini manfaatnya untuk kita semua dan saya berharap bukan hanya di kegiatan TMMD saja tapi di kegiatan-kegiatan lainnya juga yang memerlukan bantuan tenaga”, Ucapnya.

Sebelumnya Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Ke-112 kodim 1304/Gorontalo, Letda Inf Sampe Kamasa menjelaskan, bahwa pencapaian pengerjaan jalan rabat beton di Desa Tulabolo saat ini sudah hampir rampung.

masyarakat dan satgas TMMD menikmati makanan bersama

“Pembuatan saluran drainase dari titik 0 dan yang sudah di kerjakan saat ini mencapai 300 Meter, serta pengecoran jalan panjang 1099 Meter yang juga sudah di kerjakan mencapai 950 Meter presentase 86,44%,” jelas Sampe Kamasa.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab