Menghormati Perjuangan Pahlawan, Pinca BRI Cabang Limboto, Dede Sujana Minta Seluruh Pegawai Implementasikan Nilai Pancasila

90

RELATIF.ID, GORONTALO__Dalam rangka memperingati hari kesakitan Pancasila dan mengenang perjuangan para pahlawan jajaran PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Limboto gelar Upacara.

Upacara memperingati hari kesakitan Pancasila yang berlangsung di halaman kantor Cabang BRI Limboto ini, dipimpin langsung oleh, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Limboto, Dede Sujana. Minggu (01/10/2023).

Suasana pegawai BRI Cabang Limboto usai mengikuti Upacara Memperingati Hari Kesakitan Pancasila.

Apa yang dilakukan ini selain menghormati perjuangan para pahlawan juga menanamkan rasa nasionalisme di setiap pegawai Bank BRI Cabang Limboto.

“Sesuai tema hari kesaktian Pancasila tahun 2023, untuk lebih menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang sudah berjuang merebut dan mempertahankan NKRI”, ujar Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Limboto, Dede Sujana.

Dirinya juga menegaskan, dalam momentum memperingati hari kesakitan Pancasila setiap pegawai harus mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila untuk menjadi pedoman dalam bekerja melayani.

“Serta mengisi dan melaksanakan 5 sila dari Pancasila tersebut, dalam melaksanakan tugas atau bekerja di BRI, Sehingga bisa memberi makna untuk Indonesia,” Tegas Dede Sujana.

Di momentum memperingati hari Kesakitan Pancasila ini, Dede Sujana mengajak masyarakat untuk meningkatkan transaksi melalui Bank BRI karena begitu banyak kemudahan dan hadiah yang menanti bagi nasabah BRI.

“Kami memiliki target MemBRIMOkan dan MengQriskan UMKM yang ada di wilayah Gorontalo khususnya wilayah Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo Utara, sehingga dengan adanya BRIMO dan Qris semua nasabah bisa bertransaksi kapan saja dimana saja”, Katanya.

” Misalnya juga sambil santai atau istirahat masyarakat bisa membaca fitur-fitur di BRIMO untuk bisa transfer atau transaksi lainnya berupa pembelian Pulsa, PDAM dan bayar listrik dan lain sebagainya. Sehingga nanti transaksinya melalui digital saving atau penyuluh digital bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya”, Tutupnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab