Milad Ke-20 Universitas Gorontalo Di Harapkan Tetap Konsisten Dengan Visi Dan Misi

202

RELATIF.ID, GORONTALO__Saat ini Kampus Universitas Gorontalo (UG) memasuki Milad yang ke 20 tahun, Kampus yang berjargon Perjuangan ini sudah banyak melahirkan Alumni-alumni yang berkualitas dan mumpuni di bidangnya masing-masing, Sabtu (10/07/2021).

Olehnya, Eksistensi Universitas Gorontalo selama 20 tahun disadari ataupun tidak telah memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo bahkan daerah lain dengan konsisten mencetak sarjana-sarjana yang memiliki keterampilan/keahlian di segala bidang.

“Kita sendiri telah menjadi saksi bahwa jebolan-jebolan UG telah mengisi ruang-ruang strategis baik di Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif,” jelas Wahyudin M. Akili salah satu Alumni UG yang saat ini menjabat sebagai ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Wahyudin M. Akili (dok/istimewa)

“Sehingga sebagai alumni sepatutnya kita berbangga dengan keberadaan Universitas Gorontalo sampai dengan hari ini,” Lanjut Wahyudin

Dirinya juga menerangkan, Dengan keberadaan alumni-alumni UG yang tersebar di beberapa daerah luar Gorontalo menurut saya menjadi peluang tersendiri dalam menyebar luasan informasi terkait Universitas Gorontalo.

“Apalagi dengan status akreditasi secara kelembagaan dengan nilai B maka ini telah menjawab keragu-raguan orang tua calon mahasiswa yang akan melajutkan pendidikan anaknya ke jenjang perguruan tinggi,” terang Wahyudin

Dengan begitu, Wahyudin berharap di usia 20 tahun ini Universitas Gorontalo tetap konsisten dalam mewujudkan visi dan misi.

“Semoga dengan usia 20 tahun ini Universitas Gorontalo tetap konsisten dalam mewujudkan Visi Misi kampus perjuangan ini,”Harapnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab