Ketua, Kristina Bahsoan Temui Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti Waranei Franky Mamahit

352

RELATIF.ID, SULAWESI UTARA__Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPD-REI) Gorontalo Kristina Bahsoan kunjungi Komando Daerah Militer XIII/Merdeka guna lakukan pertemuan dengan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Wanti Waranei Franky (WWF) Mamahit, Rabu (14/07/2021).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, REI Gorontalo untuk menyampaikan selamat atas jembatan baru Pangdam juga membicarakan beberapa hal terkait program REI Gorontalo. Yang bergerak di bidang pengembangan perumahan.

“Ini silaturahmi kami REI Gorontalo juga menyampaikan selamat pada beliau (Pangdam.red) atas jabatannya saat ini,” ujar Kristina saat di konfirmasi wartawan Relatif.id.

Pengusaha muda yang tersohor di Gorontalo ini juga mengatakan, pertemuan itu juga membahas beberapa program REI Gorontalo.

“Kami ini bergerak dalam perusahaan pengembang perumahan, tentu hal-hal ini yang juga kami diskusikan dengan pak Mayjen TNI Wanti Waranei Franky Mamahit,” Katanya

“Allhamdulilah, apa yang kami sampaikan mendapatkan tanggapan positif dari beliau (Pangdam, red). Dengan respon yang sangat baik ini kami merasa bersyukur,” Lanjut Kristina

Olehnya apa yang menjadi hasil pertemuan itu, Kristina menuturkan akan menindaklanjuti lewat komunikasi dan koordinasi program.

“Sehingganya kedepan kami akan terus membangun komunikasi untuk keberlanjutan program khususnya dalam pengembangan perumahan,” Tuturnya(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab