Momentum Hari Bakti Ke-114, IDI Kabupaten Gorontalo Gelar Mini Simposium

65

RELATIF.ID, GORONTALO__Dalam rangka Hari bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) 114 dengan tema berbakti untuk negeri dan mengabdi untuk rakyat.

IDI Kabupaten Gorontalo melaksanakan mini simposium dengan tema ‘Deteksi dini perdarahan saluran cerna dan katarak’. Di fasilitas kesehatan tingkat pertama yang di hadiri seluruh anggota IDI Kabupaten Gorontalo dengan metode hybrid.

Offline dihadiri oleh seluruh dokter puskesmas di Kabupaten Gorontalo dan online oleh anggota IDI lainnya, hal ini juga dalam rangka pencegahan covid 19 yang mulai meningkat belakangan ini.

Kegiatan ini kata, ketua IDI Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo adalah merupakan rangkaian ke empat dalam rangka hari bakti IDI ke 114 dan juga menyambut hari ulang tahun IDI di bulan oktober nanti.

“Dimana puncaknya nanti akan bersama IDI wilayah Provinsi Gorontalo yang direncanakan melakukan bakti sosial untuk masyarakat di Gorontalo”.kata Irawan Huntoyungo. Minggu (31/07/2022).

Adapun pemateri dalam simposium ini adalah dr. Abd. Rahman Mohamad, SpPD-finasim atau lebih dikenal dengan dr. Toni yang membahas perdarahan saluran cerna dan dr. Edmon Polii, SpM yang membahas tentang katarak di FKTP.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab