Momentum HUT Ke 58, Golkar Kabupaten Gorontalo Rapatkan Barisan

346

RELATIF.ID, GORONTALO___ Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 dipastikan akan meriah. Hal itu terlihat dari rapat virtual bersama Ketua DPD 1 Partai Golkar Rusli Habibie tadi malam.

Ditemui usai rapat ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto menyampaikan, jika ada beberapa yang jadi pembahasan untuk persiapan menghadapi HUT Golkar.

” Allhamdulillah, kita menggelar rapat virtual pleno diperluas yang dihadiri ketua ketua DPD Golkar kabupaten kota. Ada beberapa hal yang dibahas yakni yang pertama Mengenai rekrutmen KTA partai Golkar. Untuk kabupaten Gorontalo sudah ada 13 persen.” Kedepan jumlah ini akan kita tingkatkan.” ucap Hendra saat di wawancarai, Rabu malam (21/09/2022).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto saat di wawancarai awak media.

“Kedua, mengenai konsolidasi partai kita terus maksimalkan. Karena didepan ini akan ada perhelatan politik yang tentunya jadi perhatian dari semua partai dan partai Golkar mengambil kesempatan ini untuk menjadi hal yang serius mempersiapkannya.” Tambahnya.

Wakil Bupati Gorontalo ini memaparkan, bahwa dalam kegiatan memperingati HUT Golkar banyak kegiatan yang dilakukan.

“Persiapan HUT partai Golkar yang ke 58 tanggal 16 Oktober nanti, kami akan menggelar jalan sehat, Rutenya dari hutuo sampai finish dibawah menara, ada door prize hadiah utama 1 unit motor.” papar Hendra.

“Akan ada ribuan masyarakat, dan ini serentak di seluruh Indonesia”, Katanya.

Di tempat yang sama, wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai menjelaskan, Saat momen HUT partai Golkar itu bertepatan dengan hajatan politik yang tinggal 14 bulan lagi.

“Golkar sudah diperintahkan untuk merapatkan barisan dalam rangka memenangkan semua suksesi baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” jelas Irwan Dai.

Pada momen HUT partai Golkar itu kata Irwan, semua kader diminta untuk menjadikan ini ajang konsolidasi organisasi dan juga Golkar harus memperkuat barisan mereka.

“Yang pada intinya kami menjalankan perintah ketua DPP partai Golkar untuk menyukseskan HUT partai Golkar,”Tuturnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab