Nahkodai PMI Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir: Kita Harus Wujudkan Program Dua Kali Lebih Baik

108

RELATIF.ID, GORONTALO__Secara aklamasi, Roni Sampir resmi nahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo, Sabtu (27/11/2021).

Terpilihnya Roni Sampir melalui tahapan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-X PMI pemilihan ketua umum baru periode 2021-2026 yang diikuti oleh 19 utusan PMI Kecamatan berlangsung di salah satu rumah makan ternama di Kabupaten Gorontalo.

Roni Sampir ketua PMI terpilih (sumber dok/facebok Roni).

Saat ditemui usia musyawarah, Roni Sampir  menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwakilan PMI di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin PMI Kabupaten Gorontalo. Kedepan, dirinya akan mewujudkan harmonisasi antar pengurus sehingga organisasi berjalan dengan baik.

“Menjalin kolaborasi dengan lintas sektor akan dilakukan, agar lebih memaksimalkan pelaksanaan di lapangan sehingga menjadikan program PMI kedepan lebih baik lagi”, Ucapnya.

Suasana pelaksanaan Muskab PMI Ke-X (dok/istimewa).

Roni Sampir yang diketahui juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo ini meminta dukungan kepada semua peserta sidang dan pengurus PMI Kabupaten Gorontalo untuk bersama-sama menjaga kekompakan didalam pelaksaan program 5 tahun kedapan.

” Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pengurus, baik pengurus Kabupaten, wilayah kecamatan termasuk stakeholder,” Pintanya.

Penyerahan dokumen musyawarah dan proses persidangan oleh ketua PMI Provinsi Ishak Liputo ke ketua di dimisioner, Syam T. Ase.

Dirinya juga mengharapkan seluruh pengurus mendukung program pemerintah daerah.

“Sebagai organisasi mitra patut untuk mendukung program pemerintah daerah, Semoga PMI Kebupaten Gorontalo kedepan dapat mewujudkan program-program jitu 2 kali lebih baik,”Harapnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab