Resmi Pimpin MD-KAHMI Kabupaten Gorontalo, Arifin Suaib: Terima Kasih Semua Pihak

165

RELATIF.ID, GORONTALO__Resmi dilantik belum lama ini, ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Gorontalo, Arifin Suaib mewakili jajaran pengurus sampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelantikan MD-KAHMI.

“Sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum bersama seluruh jajaran Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Gorontalo kami mengucapkan, Selamat atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan Pelantikan dan Jalan Sehat yang kita selenggarakan dalam suasana dan hasil yang luar biasa”, tulis Arifin melalui beberapa grup whatsapp.

“Terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas kerja keras Ketua Panitia pak Rahmat Muhammad dan Sekretaris Adrianto Amu dan seluruh kru”, sambung Arifin.

Ketua MD-KAHMI yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi semua kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atas suksesnya kegiatan MD-KAHMI.

“Terima kasih dan penghargaan yang sama atas dukungan moril dan materil yang diberikan oleh Kanda/Yunda Pengurus/Anggota dan Keluarga Besar KAHMI dan Adik-adik HMI kepada panitia pelaksana sehingga kegiatan dapat berjalan dengan hasil yang maksimal”, ungkap Arifin Suaib.

“Ucapan terimakasih juga yang tak terhingga pada Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan ketua MW-KAHMI Provinsi Gorontalo Dr. Rustam Hs. Akili, Semoga Allah SWT meridhoi segala aktivitas kita semua”, Tutupnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab