Pekerjaan Jembatan Tidak Memiliki Papan Informasi, Gunawan: ini Pekerjaan Siluman

470

RELATIF.ID, GORONTALO____Saat ini masyarakat di Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo mempertanyakan pekerjaan jembatan yang tidak memiliki papan informasi.

Pasalnya, pekerjaan jembatan penghubung Desa Diloniyohu dan Desa Sidodadi ini sudah berlangsung lama namun tidak memiliki papan informasi sehingga tidak diketahui persis siapa pelaksana dan berapa pagu anggaran yang digunakan serta apa saja item pekerjaannya.

“Sudah lama ini di kerjakan, kami sudah berulang kali tanyakan ke tukang namun mereka juga tidak mengetahui siapa pemborong nya”, ujar Gunawan warga Kecamatan Boliyohuto, Minggu (09/01/2022).

Pekerjaan jembatan di penghubung desa Diloniyohu dan Desa Sidodadi di Kecamatan Boliyohuto.

Pihaknya menghawatirkan dengan apa yang di kerjakan di wilayahnya itu, karena tidak ada yang mengetahui apa saja program kegiatannya.

“Ini seperti pekerjaan siluman, Tiba-tiba sudah ada dan tidak ada yang mengetahui apa saja kegiatannya, mengapa ini kami pertanyakan karena jangan sampai mereka memasang sesuatu terus berdampak ke masyarakat kan bahaya”, ungkap Gunawan.

Gunawan.

Olehnya, tokoh pemuda di Boliyohuto Cs ini menghimbau pada pelaksana maupun Instansi terkait untuk memasang papan informasi kegiatan.

“Kami ini masyarakat yang memanfaatkan apa saja yang di kerjakan tapi kalau yang dikerjakan tidak kami ketahui dan tiba-tiba sudah ada yang mengerjakan kami kami kaget”, imbuh Gunawan.

Tidak memiliki papan informasi.

Hingga berita ini terbit tim Redaksi Relatif.id sementara berupaya mendapatkan klarifikasi dari pelaksana maupun dinas terkaiat.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab