Pemerintah Kabupaten Gorontalo Bayarkan THR Dan TPP 100 % Untuk ASN

160

RELATIF.ID, GORONTALO_Melalui unggahan vidio tiktok @hariyantomanan, Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Gorontalo bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo laporkan hasil rapat terkait pembahasan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) serta Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (01/04/2024).

Dalam unggahan vidio tersebut, Sekretaris Daerah, Roni Sampir mengungkapkan, sesuai dengan instruksi Bupati Gorontalo, pihaknya segara melaksanakan pembayaran THR dan TPP THR 100% untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Oleh karena itu, kami menginstruksikan kepada semua pimpinan OPD untuk segera membuat tagihan Surat Permintaan Pembayaran (SPP) ataupun Standar Pelayanan Minimal (SPM) untuk THR dan TPP THR 100%,” ungkap Roni Sampir.

Apabila tagihan SPP ataupun SPM sudah masuk sampai pada 2 April 2024, Kata Roni, maka pihaknya akan langsung memprosesnya saat itu juga.

“Kalau tagihan hari ini masuk, maka kami segera proses hari ini, dan kami tunggu sampai besok hari,” katanya.

Dengan demikian, Ia pun berharap, dengan adanya pembayaran THR dan TPP THR 100%, ini dapat memacu semangat para ASN dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

“Semoga dengan adanya pemberian THR 100% dan TPP THR 100%, akan memberikan semangat pada kita semua untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat,” tutur Roni Sampir.

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab