Wakil Bupati Gorontalo Harap Gerakan Pasar Murah Dapat Membantu Masyarakat

31

RELATIF.ID, GORONTALO_Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, berharap pelaksaan gerakan pangan murah (GPM) di Kabupaten Gorontalo terus berkelanjutan. Sebab, menurutnya, hal ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya gerakan pangan murah ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama masyarakat yang tergolong kurang mampu,”ujar Hendra usai membuka kegiatan GPM, di Kawasan Food Court Limboto, Senin (01/04/2024).

Selain itu, Hendra mengatakan, gerakan pangan murah ini juga dapat membantu pemerintah daerah dalam menekan laju inflasi di Kabupaten Gorontalo. Pasalnya, beberapa waktu kemarin, harga-harga pangan melonjak drastis, khususnya komoditas beras.

“Dalam upaya membantu masyarakat, termasuk juga menekan laju inflasi di Kabupaten Gorontalo. Selain GPM ini, Kami juga menyalurkan bantuan yang berasal dari cadangan pangan pemerintah untuk masyarakat di sejumlah desa, termasuk kegiatan operasi pasar di beberapa titik agar harga pangan bisa terjaga,” katanya

Lebih lanjut, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan gerakan pangan murah tersebut. Ia juga berharap kolaborasi ini terus terjalin untuk membangun Kabupaten Gorontalo di waktu-waktu yang akan datang.

“Saya berharap kolaborasi ini tidak hanya sampai pada kegiatan ini, tapi juga untuk selanjutnya dalam membangun Kabupaten Gorontalo,” tuturnya

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab