PERADI Suara Advokat Indonesia Peduli Masyarakat Gorontalo

153

RELATIF.ID, GORONTALO__Perhimpunan Advokat Indonesia di bawah komando, Dr. Ramdhan Kasim., SH., MH., CLA., CPLC bersama jajaran pengurus DPC PERADI Gorontalo Suara Advokat Indonesia turut prihatin atas musibah yang dilandah oleh Daerah Provinsi Gorontalo. Khususnya wilayah yang terdampak benca alam banjir.

Untuk meringankan beban masyarakat dampak banjir di wilayah Kabupaten Gorontalo, Peradi Gorontalo Suara Advokat Indonesia berbagi, Sabtu (06/11/2021).

Dr. Ramdhan Kasim (tengah) dok/istimewa.

Saat dikonfirmasi, Dr. Ramdhan Kasim menjelaskan, kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan tidak lain untuk meringankan dan menghibur korban banjir.

“Kami berharap  musibah ini cepat berakhir agar para korban bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, kegiatan ini juga memupuk gotong royong antar umat beragama”, Jelasnya.

Selain itu juga, Di Selah-selah pembagian Sembako di beberapa titik Dr. Ramdhan Kasim dan pengurus juga mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya bidang kesehatan dan pengurusan administrasi.

“Insya Allah kami akan memfasilitasi hal tersebut berkoordinasi dengan pemerintah daerah”, tutur Dr. Ramdhan.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab