Pererat Silaturahmi Dan Persaudaraan, IKA Universitas Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama

126

RELATIF.ID, GORONTALO___Ikatan Alumni Universitas Gorontalo (IKA-UG) gelar Reuni Akbar dan Buka Puasa bersama yang dirangkai dengan pembagian takjil dan penyerahan sembako ke pantai asuhan, Jumat (22/04/2022).

Suasana pembagian takjil ke pengguna jalan oleh IKA-UG.

Kegiatan buka bersama ini berlangsung di kediaman pembina IKA-UG, Zulfikar Usira yang dihadiri Alumni Universitas Gorontalo juga anggota DPD-RI, Dewi Sartika Hemeto.

Berkaitan dengan kegiatan ini, ketua IKA-UG, Rahmat Hemeto menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga lebih mempererat persaudaraan untuk keluarga besar alumni Universitas Gorontalo.

“Bukan hanya sekedar silaturahmi saja melainkan lebih dari itu yang saya mau untuk kita semua khususnya alumni Universitas Gorontalo”,ujar Rahmat.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan ini mendapatkan berkah juga seluruh alumni tetap menjaga kekompakan demi kolaborasi membesarkan nama kampus agar bisa bersaing dengan kampus lainnya.

“Walaupun pelaksanaan kegiatan ini sederhana dan yang kita berikan tidak seberapa tapi yang paling utama ada silaturahmi kita semua dan bagi yang belum hadir hari ini saya harap di kegiatan lainnya bisa bersama-sama untuk program IKA-UG kedepannya”,harap Rahmat Hemeto.

Sementara itu, Zulfikar Usira mengatakan, dengan hadirnya anggota DPD-RI, Dewi Sartika Hemeto merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar IKA-UG.

“Ini merupakan penghargaan bagi kami, begitu juga dengan ketua IKA-UG yang terus memberikan dorongan dan motivasi pada setiap organisasi yang ada di Universitas Gorontalo.”kata Zulfikar atau yang akrab disapa Borju.

Zulfikar Usira.

“Kegiatan ini berlangsung karena inisiatif dari ketua IKA-UG, Rahmat Hemeto yang dibantu oleh semua rekan-rekan alumni STIE dan Universitas Gorontalo”,tambah Borju.

Penyerahan bantuan di panti asuhan oleh IKA-UG.

Ditempat yang sama, Anggota DPD-RI, Dewi Sartika Hemeto memotivasi seluruh pengurus dan alumni IKA-UG untuk terus berbuat demi kampus dan Daerah lebih baik lagi.

Dewi Sartika Hemeto.

“Semoga kegiatan seperti ini terus terjaga untuk kita menjalin silaturahmi serta kolaborasi kita bersama dan semoga ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua”,papar Dewi Sartika Hemeto.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab