Peringati HKGB Ke-69, Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Dan Bagikan Sembako Pada Masyarakat

62

RELATIF.ID, GORONTALO__Untuk menyukseskan program Pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19, Bhayangkari Polda Gorontalo ikut bergerak dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat agar terhindar dari virus mematikan ini.

Termasuk didalamnya untuk menyukseskan program pemerintah ada  TNI dan Polri yang tidak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi dan vaksinasi, Jumat (22/10/2021).

Dan untuk jajaran Polri dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021 Bhayangkari Daerah Gorontalo laksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum dan pelajar.

Pelaksanaan vaksinasi yang diikuti masyarakat.

Kegiatan vaksinasi masal ini berlangsung di lapangan Mapolda Gorontalo yang diikuti seluruh masyarakat. Selain vaksinasi jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo juga membagikan paket sembako dengan total 2.500 paket.

Berkaitan dengan Vaksinasi dalam rangka peringati HKGB, PLH Kapolsek Telaga Biru Ipda. Didi Gunawan Radju menyampaikan, jumlah pendaftar yang mengikuti Vaksin ada 889 orang yang ditunda 36 orang.

“Jumlah yang di vaksin dosis 1 Sinovac ada 138 orang, vaksin dosis 2 sinovac daa 407 orang dan penerima vaksin dosis 1 Aztrazeneca berjumlah 256 orang dosis 2 berjumlah 5p orang”, Jelasnya.

Antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Kapolsek muda ini juga memaparkan total keseluruhan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi berjumlah 853 orang dan jumlah vaksin yang digunakan 312.

” Jenis vaksin yang di gunakan Sinovac 273 Vial No batch : 202108144h dan
Astrazeneca 39 Vial No batch : A1077. Kami juga membagikan paket sembako pada warga yang telah mengikuti Vaksinasi “,papar Ipda. Didi Gunawan Radju.

Dirinya berharap pada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi agar memberikan pemahaman pada yang lainnya agar tidak takut ikut vaksin.

“Olehnya kami meminta pada seluruh lapisan masyarakat yang belum di vaksin untuk tidak takut dengan vaksin, ini demi keselamatan dan kesehatan kita semua agar terhindar dari virus Covid-19”, harap Ipda. Didi Gunawan Radju.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab