Perkuat Sinergitas TNI Dan Polri, Kodim 1315/KG dan SPN Polda Gorontalo Apel Bersama

291

RELATIF.ID, GORONTALO__Perkuat sinergitas antara TNI dan Polri Makodim 1315/KG Kabupaten Gorontalo gelar apel pagi juga lakukan penanaman pohon bersama dalam rangka Kohesi sosial oleh Siswa SPN Polda Gorontalo, Rabu (14/12/222).

Sinergitas Kodim 1315/KG dan SPN Polda Gorontalo. Dok/Humas.

Lewat arahannya, Ka SPN Polda Gorontalo,  Kombes Pol Agus Widodo S.I.K.,M.H menyampaikan terimakasih ke Dandim 1314/KG.

” Saya sampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim 1315/KG yang telah menyambut kedatangan kami
dalam hal ini saya merasa sebagai tuan rumah atau terasa masuk rumah sendiri karena bapak saya dari TNI – AD.”, ucap Kombes Pol Agus Widodo

Pihaknya berharap, kedepannya TNI – Polri bisa lebih bersinergitas lagi, bukan hanya dalam kegiatan seprti ini bahkan di lapangan kita harus kompak dalam tugas dengan tujuan mengamankan dan menjaga keutuhan NKRI.

“Sekarang kita melaksanakan apel pagi bersama dan di lanjutkan penanaman pohon, berikutnya kita bisa tingkat kan lagi dengan seperti olah raga bersama, senam atau erobik nanti kita akan laksanakan. sekali lagi saya ucapakan terima kasih banyak kepada Kodim 1315/KG.” ujar Agus Widodo.

Penanaman pohon bersama di sekitar Makodim 1315/KG.

Sementara itu, Dandim 1315/KG, Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, S.Sos, M.Han mengatakan, jika Ka SPN Polda Gorontalo merupakan tamu pertama di Kodim 1315/KG.

“Hari ini kita telah mendapat kunjungan dari Ka SPN Polda Gorontalo bersama siswa dan ini merupakan tamu pertama di Kodim 1315/KG saya ucapkan terima kasih banyak.” Kata Dandim lewat sambutannya.

“Saya mohon maaf untuk sementara situasi Kodim 1315/KG seperti ini apa ada nya, dan perlu saya sampaikan bahwa Kodim 1315/KG ini telah di resmikan oleh Bapak Kasad pada tanggal 22 November kemarin bersama 10 Kodim yang Baru lainnya untuk Kodam XIII/Merdeka ada 2 Kodim yakni Kodim 1315/KG dan Kodim 1316/Boalemo”, Tambahnya.

Selanjutnya, Letkol Arm Yudhi Ari Irawan berharap dalam sinergitas TNI – Polri kedepanya tidak ada lagi gontot – gototan antara TNI – Polri kita semua sama mempunyai tugas dan fungsi untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI – Polri yang telah di tunjukan oleh pimpinan atas antara Panglima TNI dan Kapolri”, Ungkap Dandim 1315/KG.

Untuk diketahui, adapun yang hadir dalam kegiatan, Kobes Pol Agus Widodo S.I.K.,M.H (Ka SPN Polda Gorontalo), Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, S.Sos.,M.Han. (Dandim 1315/KG), AKBP Boby Rahman, S.E (Waka SPN Polda Gorontalo), AKBP Ardiansyah, S.H (Kakorcis SPN Polda Gorontalo), Kapten Inf Abdul Kadir Lesi (Plh Kasdim 1315/KG), Letda Inf Indra Mooduto (Danramil 1315-03/Batu daa), Pejabat SPN Polda Gorontalo dan Personil Jajaran Makodim 1315/KG serta Siswa SPN Polda Gorontalo.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab