Pileg 2024, Venny Anwar Masih Kuat Di Kabgor

219

RELATIF.ID – Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang saat ini masih duduk di DPRD Provinsi Gorontalo Venny Anwar, hingga saat ini masih tersimpan dihati masyarakat, masih kuat dan berpeluang besar untuk terpilih kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, sebagai perwakilan dari Kabupaten Gorontalo nanti.

Seperti yang disampaikan Harianto Warga Kecamatan Mootilango, istri mantan Wakil Bupati Gorontalo periode 2010-2015 Tony S Yunus ini, namanya masih sulit tergantikan dan terus terpatri díhati masyarakat Kabgor hingga saat ini. Dikatakan olehnya, meskipun saat ini banyak kader muda yang mulai tampil dengan berbagai cara, namun sulit untuk menggoyahkan tekad dari Masyarakat untuk menjadi pendukung setia dan militan dari Venny Anwar, yang kiprah dan sepak terjangnya sudah sejak lama, dari dirinya maju di Dord kabupaten hingga provinsi.

Apalagi menurut Harianto, di daerah Boliyohuto Cs, ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, kepada siapa dukungan mereka di Pileg 2024, kalau bukan kepada sang Gender Venny Anwar yang merupakan sosok panutan mereka yang tidak akan terhapuskan atau tergantikan namanya dihati masyarakat.

“Pilihan mereka pastinya tetap Venny Anwar, jika dirinya kembali maju pada Pileg 2024. Kecuali beliau tidak lagi tampil di medan politik, lain lagi ceritanya. Cuma masih menunggu dan berharap beliau untuk kembali maju,” tandasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab