Raih 5 Medali Emas, Gorontalo Raih Juara Umum ke 3 Kejuaraan Taekwondo Se-Sulawesi

423

RELATIF.ID – Berhasil metaih 5 Medali Emas pada kejuaraan taekwondo wilayah 5 Gorontalo menjadi juara umum ke tiga se-Sulawesi pada kejuaraan yang berlangsung sejak tanggal 25-27 November 2022 kemarin. Hal ini tentunya membuktikan bahwa prestasi olahraga beladiri khususnya Taekwondo di Provinsi Gorontalo terus memperlihatkan kemajuan dan peningkatan prestasi dari Atlit-atlit, sehingga tidak dianggap enteng oleh daerah lainnya.

Hal ini sebagai mana disampaikan oleh ketua Pengprov Cabang Taekwondo yang baru saja terpilih Irwan Mamesah dimana menurutnya, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut mendapatkan apresiasi dari semua kalangan pecinta Taekwondo khususnya, sehingga menjadi semangat bagi atlit lainnya dalam menunjukan prestasinya.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan dalam kejuaraan bergengsi tersebut, Tim Gorontalo berhasil mempersembahkan 5 Medali Emas, 5 Perak dan 1 Perunggu dengan Atlit terbaik putri diraih oleh Magfira Tilome dan Atlit Terbaik Putra Alim Adam.

“Mewakili para Atlit dan Pelatih saya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari seluruh masyarakat provinsi Gorontalo. Semoga akan lebih memberikan semangat dan motivasi bagi para atlit untuk terus berlatih demi memberikan prestasi yang terbaik bagi daerah,” ucapnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab