Realisasi Tagline Dua Kali Lebih Baik, KONI Kabupaten Gorontalo Gelar The Gren Cup 2022

81

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO___Untuk mengobati rasa kerinduan pada para pecinta olahragawan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo akan menggelar event ‘The Green Cup 2022’.

Hal ini dikarenakan, melihat situasi ataupun kondisi yang ada saat ini untuk para Olahragawan rindu akan pertandingan serta menuju arah bersama dalam pembangunan keolahragaan di Kabupaten Gorontalo.

“Setelah saya berdiskusi dengan ketua terpilih KONI Kabupaten Gorontalo, Irawan Huntoyungo. Bahwa konsep pembangunan keolahragaan kedepan ternyata merupakan saripati pemikiran Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, yang akan menjadikan Kabupaten Gorontalo Gemilang 2 kali lebih baik dengan konsep sukses 3P,” ujar Barens Hinta salah satu Aktivis Keolahragaan di Kabupaten Gorontalo saat ditemui awak media, Selasa (24/08/2021).

“Arti dari 3P itu adalah yakni pertama sukses perencanaan, sukses pembangunan dan yang ketiga sukses Pemanfaatan dalam semua sektor pembangunan daerah termasuk didalamnya keolahragaan,” lanjut Barens

Dirinya juga menerangkan untuk mengaplikasikan harapan bersama dalam menuju prestasi Olahraga Gemilang 2 kali lebih baik. Kata Barens bahwa Ketua KONI Kabupaten Gorontalo akan selaras dengan konsep pemembagun keolahraga daerah sebab organisasi ini berdasarkan AD/ART adalah mitra strategis dalam mewujudkan kejayaan bangsa khususnya untuk rakyat dan daerah Kabupaten Gorontalo.

“Oleh karena itu dalam mewujudkan semua itu maka KONI Kabupaten Gorontalo harus terlebih dahulu benar-benar mandiri, sebab harus diakui saat ini organisasi keolahragaan masih sangat tergantung dengan sumber daya luar seperti, wasit, dan pelatih sehingga untuk mengelar kegiatan ataupun turnamen kita harus mendatangkan wasit dan pelatih dari luar daerah,” Terangnya

Barens juga menuturkan, Belum lagi di tahun 2022 mendatang. Jika memungkinkan pandemi Covid-19 sudah agak reda maka KONI Kabupaten Gorontalo berencana akan menggelar THE GREEN CUP Kabupaten Gorontalo Tahun 2022 mendatang.

“Untuk mengobati kerinduan para pecinta olahraga akan turnamen-turnamen yang sementara tertunda karena pandemi Covid-19, oleh karena itu jelas bahwa KONI baru ini bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo yakin dan percaya bersatunya semua element Keolahragaan di Gorontalo maka prestasi Gemilang tidaklah mustahil,” Tuturnya(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab