Resmi Dibawa Naungan Koni, E-sport Indonesia Kabupaten Gorontalo Tancap Gas Realisasi Program

86

RELATIF.ID, GORONTALO__Turnament game mobile yang dilaksanakan E-sport Indonesia Kabupaten Gorontalo resmi ditutup, Minggu (26/06/2022).

E-sport Indonesia sendiri untuk Kabupaten Gorontalo di pimpin seorang perempuan dengan tancap gas merealisasikan program dengan lakukan event-event yang diikuti para milenial.

Suasana penutupan turnament E-sport yang di hadiri Ketua E-sport Indonesia Provinsi, ketua Kabupaten, ketua Koni dan perwakilan pemerintah.

Lewat arahannya, Ketua E-sport Indonesia Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim menyampaikan terimakasih pada semua yang telah menyukseskan turnament.

“Saya menyampaikan terimakasih pada seluruh peserta yang telah mengikuti turnament ini”, ujar Ade Sera.

” Dengan begitu akan lahir atlet-atlet E-sport yang bisa mengharumkan nama baik Gorontalo, kegiatan ini merupakan yang awal dan berikutnya akan ada lagi kegiatan-kegiatan seperti ini”, Tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo mengatakan, jika E-Sport resmi dibawa naungan Koni.

“Saya melihat jika saat ini para milenial lebih tertarik dengan cabang olahraga E-sport, dan kemarin untuk cabang olahraga ini sudah disahkan diakomodir dibawah naungan Koni”,kata Irawan.

Irawan Huntoyungo saat menyampaikan sambutannya.

” Dengan hadirnya E-sport menambah cabang olahraga yang ada di Kabupaten Gorontalo, kami juga terus meminta dukungan pemerintah daerah untuk keberlangsungan Koni Kabupaten Gorontalo”,Lanjutnya.

Selain itu mewakili Bupati Gorontalo, Kadispora Kabupaten Gorontalo, Syamsul Baharudin menyampaikan, E-sport Indonesia ini sangat luar biasa apa lagi para atletnya bukan hanya sekedar bermain game tapi seperti ini sangat menjunjung tinggi sportivitas.

” Untuk Daerah kita ini perlu meningkatkan atlet-atlet berprestasi yang pasti kami pemerintah daerah terus mensuport seluruh kegiatan cabang olahraga”,ucap Syamsul.

Ketua E-sport Indonesia Provinsi Gorontalo.

Sementara itu saat menutup kegiatan, Ketua E-sport Indonesia Provinsi Gorontalo, Suryono memaparkan, dalam waktu dekat akan ada event nasional yang memperebutkan piah KASAD.

“Kedepan ini kita akan menghadapi event nasional piala Kasad, olehnya saya minta pada seluruh atlet-atlet bisa belajar tapi jangan meninggalkan pendidikan”,papar Suryono.

” Saya bangga pada semua yang telah menyukseskan turnament E-sport di Kabupaten Gorontalo”,tutup ketua E-sport Provinsi.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab