Kabupaten Gorontalo Ketambahan 2 Medali Emas Dan 1 Perunggu Lagi

190

RELATIF.ID – Setelah sampai dengan Senin (19/12/2022) kemarin berhasil mengumpulkan 10 Medali Emas 6 Perak dan 7 Perunggu, saat ini Kabupaten Gorontalo (Kabgor) melalui Cabang Olahraga (Cabor) Catur dan Biliar kembali menambahkan perolehan medalinya yakni 2 Medali Emas da 1 Perunggu, sehingga saat ini jumlah perolehan medali Kabgor berjumlah 12 Medali Emas 6 Perak 8 Perunggu.

Hal ini sebagai mana disampaikan oleh Bendahara KONI Kabgor M.. ilman Namkatu atau yang biasa disapa Illo dimana menurutnya, dengan bertambahnya 3 medali ini, maka semakin menguatkan kepercayaan diri dari atlit lainnya untuk berjuang dalam meraih perolehan medali untuk mengejar target menjadi juara umum.

Ini baru perolehan dari beberapa cabang saja. Kita masih menuggu laporan dari beberapa cabor lainnya seperti Atletik,Silat dan beberapa cabor laoinnya. Semoga mereka bisa mengikuti jejak prestasi cabang yang sudah memberikan yang terbaik bagi daerah,” ungkapnya.

Terakhir Illo berharap, agar apa yang telah menjadi prestasi dari beberapa Cabor menjadi penambah semangat dan motivasi bagi mereka dalam memburu medali seperti yang diinginkan kita bersama.

“Raihlah prestasimu dengan selalu mengedepankan sportivitas dalam mengharumkan nama daerahmu,” tandasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab