Selain Dalami Dugaan Kasus PDAM, Kejaksaan Negeri Kabgor Juga Serius Kasus Koperasi Eka Prasetya

276

RELATIF.ID, LIMBOTO__Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo selain dalami dugaan kasus PDAM, BUMD Gemilang juga dalami dugaan kasus korupsi yang diduga melibatkan, Koperasi Eka Prasetya Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Rabu (28/07/2021).

Hal ini diungkapkan, Kepala Kejaksaan Negeri, Armen Wijaya,SH.MH saat diwawancarai belum lama ini.

“Sudah ada beberapa yang sudah kita lakukan pemeriksaan, nanti kita lihat dulu karena kita masih menggali keterangan-keterangan saksi,” Jelasnya

Armen juga menegaskan, pihaknya akan terus berkomitmen menuntaskan semua kasus korupsi di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

“Untuk koperasi Eka Prasetya ini kami akan terus dalami sesuai apa yang menjadi dasar pelaporan, sampai dengan menemukan alat bukti yang kira-kira betul disitu ada tindak pidana korupsi,” Tegasnya

Namun ditanya terkait barang bukti dan alat bukti yang sudah ditemukan, Kepala Kejaksaan yang mudah dan energik ini enggan memaparkanya karena masih dalam tahap proses penyelidikan.

“Oh, nanti ini kan masih proses penyelidikan tentunya kita kan masih menggali beberapa keterangan lebih lanjut,” tutup Armen. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab