Pimpin Patroli KRYD Kasat Intelkam Polres Gorontalo Serahkan Bantuan Pada PKL Dampak PPKM

105

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Rupanya jajaran Polres Gorontalo terus perhatikan keberlangsungan hidup masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dan perlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah saat ini.

Kepedulian Polri ini diaplikasikan melalui penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) yang sudah dilakukan beberapa hari ini di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Penyerahan bantuan pada masyarakat dampak Covid-19 (dok/istimewa).

Seperti halnya kegiatan Patroli KRYD Regu III Polres Gorontalo pada, Rabu malam, (28/07/2021). Dirangkaikan dengan pembagian Beras kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak secara ekonomi akibat pemberlakuan PPKM level III saat ini.

Saat dikonfirmasi Kasat Intelkam Polres Gorontalo, AKP Adriawan Tanhardjo, S.I.K. menyampaikan jika kegiatanya ini selain melakukan Patroli KRYD juga membagikan paket sembako pada PKL.

“Iya, malam ini kami melakukan Patroli juga membagikan beras pada mereka yang terdampak karena pemberlakuan PPKM,” Jelasnya

Kasat Intelkam Polres Gorontalo, Adriawan Tanhardjo serahkan beras pada PKL (dok/istimewa)

Adapun beberapa titik yang menjadi target Patroli juga diberikan bantuan, Depan RS. MM. Dunda Limboto juga Telaga Park.

“Patroli regu III dilakukan di depan Rumah Sakit MM Dunda Limboto dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pemberlakuan PPKM Mikro serta memberikan beras kepada para pedagang kaki lima,” papar Adriawan

“Patroli regu III tiba di Telaga Park dan melaksanakan himbauan kepada penjual somay dan pemilik wahana anak (odong-odong) tentang pemberlakuan PPKM Mikro juga memberikan bantuan berupa beras,” Lanjut Kasat muda ini.

Adriawan menerangkan jika keseluruhan jumlah yang telah disalurkan sebanyak 30 kantong berukuran 5 kilo gram.

“Jumlah beras yang di bagikan sebanyak 30 kantong berukuran 5 kg dan kegiatan ini tetap mengedepankan sesuai Protokol Kesehatan,” Terang Adriawan. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab