Sudah Kumpulkan 10 Medali Emas, 6 Perak dan 7 Perunggu Di Porprov, Target Kabupaten Untuk Juara Umum Bakal Tercapai

173

RELATIF.ID – Kabupaten Gorontalo (Kabgor) rupanya tidak main-main dalam mencapai target sebagai Juata Umum, pada Pekam Olahraga Remaja Provinsi (Porprov) Gorontalo 2022. Ini terbukti dengan saat ini, atlit dari beberapa Cabang Olahraga sudah berhasil memperoleh 10 Medali Emas, 6 perakdan 7 medali perunggu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional. Indonesia (KONI) Kabgor Irawan Huntoyungo dimana menurutnya cabang-cabang yang berhasil merebut perolehan medali sampai dengan Senin (19/12/2022) kemarin adalah yakni, Karate dengan 4 Emas 6 Perak dan 7 Perunggu.

Selanjutnya dikatakan Irawan 6 lainnya dipersembahkan oleh Tenis Meja 2 Medali Emas, bilyard 2 Medali Emas dan Takraw Putri 2 Medali Emas masing-masing dinomor dobel iven dan beregu.

“Ini baru perolehan sementara. Insya Allah kita bisa mencapai target sebagai juara umum. Makanya saya berharap kepada seluruh atlit untuk terus semangat dapam mencapai prestasi yang kita inginkan bersama. Kepada masyarakat saya meminta doa dan dukungan bersama,” ucapnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab