Ratusan Peserta Ikut Andil Dalam Kegiatan Jalan Sehat Yang Di Gelar KONI Kabgor

178

RELATIF.ID, GORONTALO___Ratusan peserta dari semua peserta dari semua Cabang Olahraga (Cabor) yang tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), ikut andil dalam pelaksanaan jalan sehat dan Latihan Beladiri bersama, yang digelar oleh KONI Kabgor dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang dirangkaikan dengan menyambut Hari Ulang Tahun HUT Kabgor, yang dipusatkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Sport Senter Kecamatan Limboto, pada Minggu (13/11/2022) pagi.

Dalam sambutannya saat melepas peserta jalan sehat, Ketua DPRD Kabgor Syam T Ase mengatakan, kegiatan jalan sehat seperti ini Sangat baik untuk diikuti, karena jika badan kita sehat, maka pikiran kita juga akan ikut segar, sehingga kita dapat melaksanakan segala aktivitas kita dengan baik pula.

“Mewakili Pemerintah Daerah saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus KONI Kabgor yang tellah memprakarsai kegiatan ini. Saya berharap kita tidak mengikuti kegiatan ini karena ingin mendapatkan hadiah, tapi untuk kesehatan tubuh kita Sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabgor Irawan Huntoyungo menambahkan, kegiatan jalan sehat dan latihan beladiri bersama ini, tidak hanya untuk Cabor saja, namun terbuka juga untuk masyarakat umum, bagi siapa saja yang ingin ikut menyegarkan diri dan pikirannya.

“Seperti saya katakan kemarin, kita juga menyiapkan door price dengan hadiah berupa Sepeda, Mesin Cuci dan Telebisi 32 inci serta berbagai hadiah menarik lainnya. Acara ini disponsori langsung oleh Ketua DPRD Kabgor Bapak Syam T Ase,” ungkapnya. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab