Tak Hanya Di Luar Daerah, Spanduk Tolak Anies Baswedan Bertebaran Di Gorontalo

1,460

RELATIF.ID, GORONTALO__Anies Baswedan belum berkunjung ke Gorontalo tetapi sudah terdapat spanduk yang berisi penolakan masyakarat terhadap Anies Baswedan sebagai Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem.

Terpantau media ini, Spanduk penolakan Anies Baswedan sebagai Capres terpasang di beberapa titik ruas Jalan Andalas Kota Gorontalo dan di kawasan Menara Limboto Kabupaten Gorontalo. Minggu (08/01/2023).

Adapun spanduk tersebut bertuliskan “Tolak Anies Baswedan Calon Presiden Pendukung Khilafah” dan “Ancaman Intoleransi di Bumi Serambi Madinah, Kunjungan Bapak Politik Identitas Pemecah Belah Umat” serta “Selamat Datang Bapak Anies Baswedan di Bumi Serambi Madinah”.

Dalam spanduk tersebut terpampang gambar Anies Baswedan dan Habib Rizieq Shihab dan lini masa pemberitaan kedekatan Anies Baswedan dengan kelompok Eks HTI dan FPI.

Informasi yang diperoleh awak media bahwa Relawan Anies  berencana mendatangkan Anies Baswedan dalam kegiatan “Silaturahmi Anies bersama masyarakat Gorontalo” yang diagendakan pada bulan Januari 2023. Namun, belum ada informasi pasti terkait rencana tersebut.

Dengan adanya baliho tersebut salah satu warga yang melintas merespon spanduk tolak Anies.

“Kalau te Anies mo datang, Gorontalo mo kacau ini. Blum ada depe orang saja dorang so jaga tolak bagini” (kalau Anies jadi datang tidak aman lagi Gorontalo, belum ada orangnya sudah ada yang pasang spanduk begini).” Ujarnya.

Hingga berita terbit belum ada respon dari relawan Anies maupun pengurus Partai Nasdem menyikapi pemasangan spanduk tolak kedatangan Anies Baswedan di Gorontalo.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab