Target Menangkan Pemilu 2024, Pengurus GMPI Dan AMK Partai PPP Kabupaten Gorontalo Resmi Dikukuhkan

396

RELATIF.ID, GORONTALO___Pengurus cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo resmi di kukuhkan, Minggu (18/12/2022).

Pose bersama pengurus AMK dan jajaran pengurus partai PPP juga undangan lainnya.

Pengukuhan ini berlangsung di salah satu hotel ternama di Kabupaten Gorontalo yang dihadiri pengurus GMPI dan AMK juga para kader Partai PPP serta undangan lainnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni menyampaikan, jika organisasi sayap yang terbentuk merupakan penopang partai.

“Ini merupakan organisasi sayap yang dipersiapkan untuk menopang perjuangan Partai PPP dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024, karena kita memiliki target dengan menambah kursi juga target kepala Daerah harus tetap dari PPP”, jelas Awaludin lewat sambutannya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni saat menyampaikan sambutan.

” Sesuai musyawarah untuk calon kepala daerah kita rekomendasi Syam T. Ase jadi Bupati Gorontalo juga ke Provinsi merekomendasikan Prof. Nelson Pomalingo sebagai calon Gubernur Gorontalo, sehingga ini perlu menyatukan kekuatan dan kerjasama sehingga dengan begitu pengukuhan GMPI dan AMK juga lainnya merupakan dukungan besar untuk perjuangan PPP di Gorontalo”, Lanjutnya.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini meminta seluruh pengurus AMK dan GMPI bersama-sama berjuang memenangkan partai PPP dan juga menang pada Pemilihan Kepala Daerah.

“Mari bersama-sama kita menangkan PPP di Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, kita akan berjuang dengan rasa solidaritas nanti kita akan buktikan setelah kegiatan ini, target kita bisa meraih suara terbanyak dari kaum milenial saat ini juga kami telah menyediakan ruang untuk masing-masing badan otonom partai PPP”, Imbuh Awaludin.

Sementara itu, ketua AMK Provinsi Gorontalo, Azan Piola menjelaskan, jika pelantikan seluruh badan otonom partai diawali dari Kabupaten Gorontalo, sehingga dengan begitu ini menjadi instrumen milenia di Gorontalo.

“Dengan begitu ini akan menambah elektoral PPP lebih khusus di Kabupaten Gorontalo sehingga keyakinan kemenangan PPP di Kabupaten Gorontalo semakin kokoh dan kuat, karena semua instrumen ini telah di bentuk juga di kukuhkan”, jelas Azan saat di wawancarai.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango ini berharap, pengurus yang terbentuk ini bisa masuk ke ruang-ruang milenial.

“Harapannya mereka bisa masuk ke ruang-ruang pemilih milenial yang kemudian bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan bagaimana kreativitas dan semangat juga perjuangan kepemudaan”, Harapnya.

“Yang pasti targetnya bagaimana kita menjadi pemenang pemilu tahun 2024 nanti, kemudian target berikutnya adalah kemenangan di Kabupaten/Kota dan Provinsi Gorontalo”, tegas Azan Piola.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab