Tim Pra Popnas Takraw Gorontalo Fokus Hadapi Lawan Berikutnya

80

RELATIF.ID (SPORT) – Setelah berhasil melumpuhkan tim Sulawesi Utara (Sulut) pada laga pembuka, dengan skor teoak 3-0, tim asuhan Herson Taha, kembali fokus pada pertandingan berikutnya, untuk mendapatkan hasil penuh.

“Kepada awak media usai pertandingan Herson taha mengatakan, berhasil mengalahkan Sulut menjadikan motivasi bagi tim asuhannya, untuk tampil lebih baik dan fokus lagi menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Semoga pada kemenangan dipertandingan perdana, ini menjadi awal yang baik, dan bisa memotivasi pertandingan selanjutnya, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap Herson pada Rabu (9/11/2022).”pesan saya kepada anak-anak untuk tetap jaga konsentrasi sebab ini baru laga perdana, masih ada pertandingan lain yang tidak kalah ketatnya,” lanjutnya.

Terpisah Kabid Pora Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Fitri Ahmad mengucapkan selamat kepada tim sepak takraw Pra Popnas Gorontalo atas keberhasilan dipertandingan pembukanya.

“Saya berharap kemenangan ini dapat lebih menambah semangat dan motivasi tim untuk tampil lebih baik serta fokus dipertandingan selanjut,” harapnya. (Ded/Relatif,id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab