Warno Danggkua Mundur Dan Memilih Dukung Irawan Huntoyungo Maju Ketua KONI Kabupaten Gorontalo

295

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Sebelumnya mencatatkan maju sebagai calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo, Akhirnya Warno Danggkua mundur saat pelaksanaan Musorkab dan lebih memilih menjagokan dr. Irawan Huntoyungo pada saat pemilihan ketua KONI yang saat ini sementara berlangsung.

Musorkab KONI Kabupaten Gorontalo saat ini sementara berlangsung di aula pemandian Pentadio Resort Kecamatan Telaga Biru, Rabu (11/08/2021).

Sebelumnya dr. Irawan Huntoyungo sudah mendaftarkan diri dan sudah siap maju sebagai calon ketua KONI Kabupaten Gorontalo.

Dan saat pelaksanaan Musorkab juga muncul satu nama dari perwakilan pengusaha yakni Amir Gani yang saat ini sudah mengantongi empat rekomendasi dari empat cabang olahraga.

Suasana pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Gorontalo

Olehnya, pelaksanaan Musorkab KONI ini dipastikan akan berlangsung seru dengan munculnya beberapa kandidat ketua yang memiliki keahlian dan kemampuan juga strategi yang mumpuni di bidang masing-masing.

Saat di konfirmasi alasan, Warno Danggkua mundur dan lebih mendukung Irawan Huntoyungo adalah melihat kemampuannya yang di nilai bisa membawa KONI lebih baik kedepan.

“Saya mendukung dr. Irawan Huntoyungo maju sebagai ketua KONI Kabupaten Gorontalo beliau (Irawan.red) layak memimpin,” Ujarnya

Menurut ketua KONI Kecamatan Limboto ini jika sosok Irawan Huntoyungo sudah saatnya pimpin KONI Kabupaten Gorontalo.

“Ini bukan soal suka atau tidak suka dengan calon lainnya, Namun kami sudah jatuhkan pilihan ke bapak Irawan Huntoyungo,” tegas Warno(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab