Blak-Blakan, Safrudin Mangopa Buka Pejabat Eksekutif Terlibat Proyek?

557

RELATIF.ID, GORONTALO__Anggota Legislatif dapil Boliyohuto Cs yang juga anggota Komisi III DPRD dari Fraksi PPP, Safrudin Mangopa blak-blakan menegaskan, telah menemukan sejumlah pekerjaan jalan single years dan multi years di biayai dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang belum sesuai dengan harapan masyarakat.

Pernyataan Safrudin itu disampaikan usai melakukan kunjungan lapangan bersama Dinas PU-PR dalam rangka melihat langsung kondisi pekerjaan jalan yang wilayah Limboto-Limboto Barat.

“Kami menemukan pekerjaan-pekerjaan yang tidak sesuai harapan masyarakat, bahkan ada pekerjaan single years yang sudah mencapai 13 bulan belum selesai,” ujar Safrudin.

Bahkan dirinya menilai, kondisi dan kualitas pekerjaan seperti itu tak pantas untuk disebut sebagai pelanggaran, melainkan suatu bentuk kejahatan yang luar biasa. Lebih dari itu, kata dia, pekerjaan tersebut teridentifikasi milik salah seorang pejabat.

“Menurut saya pribadi ini bukan bentuk pelanggaran, tetapi suatu kejahatan yang cukup luar biasa. Selaku anggota DPRD, kami merasa ngeri menemukan pekerjaan-pekerjaan seperti itu,” Katanya.

Dirinya juga mengungkapkan, jika ada indikasi pekerjaan milik salah satu pejabat di Kabupaten Gorontalo.

“Apa lagi teridentifikasi pekerjaan tersebut milik salah satu pejabat pemerintah di Kabupaten Gorontalo yang memegang jabatan strategis,” ungkap Safrudin.

Meski tidak menyebut siapa yang dimaksud, ia berharap agar setiap Anggota DPRD tidak terlena pada persoalan pribadi pejabat. Namun sebaliknya, fokus pada masalah yang berhubungan kepentingan rakyat.

“Saya minta kepada anggota DPRD jangan hanya mempermasalahkan dan fokus pada pribadi orang. Saya minta yang seperti ini yang harus kita awasi, sikapi, dan tindaklanjuti,” Tegasnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab