Di Harla Ke-48, DPC PPP Kabupaten Gorontalo Target Tempati Kantor Permanen

120

Rayakan Hari Lahir (Harla) ke-48 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gorontalo berlangsung hikmat dan meriah.

Dan untuk memperingati hari lahir yang ke 48 seluruh pengurus dan kader partai berlambangkan Ka’abah ini hadir, juga berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Selasa, 05/01/2021.

Ditemui usai kegiatan ini, Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase mengungkapkan, harapanya di momen harla ke 48 ini PPP makin terterima di masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Gorontalo.

” Insya allah, di umur 48 tahun ini PPP makin terterima di hati masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Gorontalo dan kita berharap dengan terpilihnya ketua umum yang baru Bapak Suharso Monoarfa semoga cita-cita beliau dan kita semua kader partai PPP masuk di tiga besar pemenang nasianol pada pemilu 2024 “. ungkapnya saat di wawancarai awak media.

Untuk Kabupaten Gorontalo Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo ini, menargetkan perolehan suara dan jumlah kursi di DPRD pada pemilu yang akan datang lebih dari yang ada saat ini.

” Kita target lebih dari kursi yang ada pada pemilu legislatif kemarin atau paling tidak mempertahankan “. tegas Syam T. Ase

Dan untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang, Syam T. Ase paparkan jika partai yang di nahkodainya itu sudah memiliki kader terbaik untuk maju pada Pilgub nanti.

” Untuk Pilgub kita ada kader terbaik semua sudah tau, namun kami akan matangkan dulu di internal partai tapi yang pasti kita akan berkoalisi lagi, mudah-mudahan keberhasilan di Kabupaten kita bawah ke Provinsi nanti (Pilgub) “. jelasnya

Kader terbaik partai berlambangkan ka’abah ini juga menuturkan, jika saat ini pihaknya sementara melakukan pembangunan kantor permanen untuk DPC yang anggarannya selain bantuan dari DPP juga partisipasi dari fraksi dan kader partai.

” Sekarang ini juga kita sementara membangun kantor permanen, kita juga mendapatkan bantuan dari DPP sebesar 50 juta, mudah-mudahan tahun ini selesai pekerjaannya, ini sejarah, untuk Gorontalo baru dua bangunan PPP yang permanen, pertama kantor DPW yang kedua kantor DPC Kabupaten Gorontalo “. tutup Syam(R2)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab