Di Tengah Penerapan PPKM, WNA Asal Belanda Masuk Gorontalo

342

RELATIF.ID, GORONTALO__Di tengah Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan Pemerintah saat ini, dimana menganjurkan untuk masyarakat untuk melakukan pembatasan aktivitas, namun tidak dengan Warga Negara Asing (WNA) saat ini yang bebas keluar masuk Gorontalo.

Hal ini dibuktikan dengan kedatangan WNA Kebangsaan Nedherlands (Belanda) yang datang dengan via penerbangan Garuda Indonesia (GA642) ke Gorontalo, Rabu (21/07/2021.

Pantauan wartawan Relatif.id di Bandar Udara Djalaludin Gorontalo, pasangan WNA yang masing-masing adalah, Joep Hufman (37) nomor Pasport NX5PR38J7 dan Annemarie (38) Pasport BYPHB8K33 itu tiba dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

WNA Asal Belanda di Bandar udara Djalaludin Gorontalo, Rabu (21/07/2021).

Kedatangan WNA asal Belanda di tengah penerapan PPKM di Gorontalo itu belum diketahui persis dalam kegiatan dan aktivitas apa saja. Karena pada saat kedatangan WNA tersebut dari pihak Imigrasi tidak terlihat di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Olehnya, hingga berita ini diterbitkan, tim media Relatif.id sementara mencari informasi dan mencoba berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Gorontalo terkait kedatangan WNA asal Belanda tersebut.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab