Dipimpin Ade Sera Rahim Esport Indonesia Gelar Turnament Perdana

149

RELATIF.ID, GORONTALO___Di bawah kepemimpinan Ade Sera Rahim Esport Indonesia (ESI) Cabang Kabupaten Gorontalo gelar Mobile Legends Tournament menuju menuju piala ESI Provinsi Gorontalo.

Ade Sera Rahim menyampaikan sambutan pada pembentukan turnament mobile legends.

Lewat sambutannya, ketua Esport Indonesia Cabang Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim menyampaikan, terimakasih pada panitia dan peserta.

“Saya apresiasi kinerja panitia dan seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan, ini kegiatan awal kami semoga kedepannya akan terus kami laksanakan demi mengasah kemampuan dan prestasi anak muda”,ucap Ade Sera Rahim.

Ade Sera mengharapkan, kerja sama dan kolaborasi untuk memajukan Esport Indonesia di Kabupaten Gorontalo.

” Yang pasti kedepannya kami butuh kerja sama semua unsur termasuk pemerintahan Kabupaten Gorontalo, saya harap dengan turnament seperti ini akan melahirkan atlet-atlet yang bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional”,Harapnya.

“Selamat bertanding bagi peserta yang mengikuti turnament ini, junjung tinggi sportivitas demi meraih prestasi”,Tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua harian KONI Kabupaten Gorontalo, Wely Hasan menyampaikan, jika pihaknya mendukung sepenuhnya Esport Indonesia melalui kegiatan-kegiatan.

“Kami support kegiatan yang dilaksanakan ESI Kabupaten Gorontalo, dimana cabang olahraga Esport Indonesia sudah dibawa naungan KONI, dan untuk Kabupaten Gorontalo surat rekomendasi akan diserahkan ke pengurus ESI”ujar Wely.

” Kami Koni terus berkolaborasi dan komunikasi dengan Dinas Disporapart untuk bagaimana keberlanjutan setiap cabang olahraga termasuk Esport Indonesia, sehingga kedepannya untuk kegiatan-kegiatan seperti ini tidak kesulitan fasilitas”,Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian ESI Provinsi Gorontalo, Achmad Reza Merdiansyah menjelaskan, akan terus melaksanakan event-event serupa guna menciptakan atlet-atlet berpartisipasi yang mampu bersaing.

“ESI hadir untuk mewadahi dan mensuport atlet-atlet Esport yang ada di Gorontalo, saya berterimakasih pada KONI yang mensupport ESI Kabupaten Gorontalo, kedepannya juga kami akan mendukung atlet-atlet berprestasi yang menempuh pendidikan melalui beasiswa”,Jelasnya.

Untuk diketahui yang hadir dalam kegiatan, ketua harian ESI Provinsi Gorontalo Achmad Reza Merdiansyah, ketua ESI Kabupaten Gorontalo Ade Sera Rahim, Kabid Pemuda Lasaofu dan wakil ketua KONI Kabupaten Gorontalo Wely Hasan serta seluruh peserta.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab