Dukung Program Bank Sulut-Go Cabang Limboto, Bupati Gorontalo Resmikan Sejumlah Fasilitas

89

RELATIF.ID, GORONTALO___Upaya Manajerial Bank Sulut Go Cabang Limboto membangun fasilitas gedung arsip dan lapangan olah raga mendapat apresiasi dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Apresiasi Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo disampaikan saat meresmikan sejumlah fasilitas baru tersebut, Senin (30/05/2022).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo di dampingi Wakil Bupati, Hendra Hemeto saat di wawancarai awak media.

Nelson mengatakan, pengembangan infrastruktur di Bank Sulut Go menggambarkan ada upaya serius dari bank tersebut untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Pembangunan gedung arsip pun disebut akan mengamankan dokumen-dokumen nasabah.

“Kami Pemerintah Daerah apresiasi kepada Bank Sulut Go karena perkembangannya yang terus dilakukan, karena tadi kami baru meresmikan renovasi masjid, renovasi lapangan dan juga gedung arsip. Ini luar biasa,”Katanya.

Pengresmian sejumlah fasilitas oleh Bupati Gorontalo.

Dirinya menjelaskan, peningkatan layanan kepada masyarakat tersebut akan mendorong pertumbuhan Bank SulutGo ke arah yang lebih bagus.

“Apalagi kami Pemerintah Daerah sebagai pesaham akan selalu mendorong perkembangan yang ada di setiap perbankan. Termasuk kami merencanakan, akan memberikan tanah kepada Bank sulutGo untuk bisa dikembangkan,”jelas Nelson.

Menurutnya, Hingga kini Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menjalin kemitraan dengan menanamkan modal melalui Bank Sulut Go, sebaliknya Pemerintah Daerah ini menerima deviden yang anggarannya diarahkan bagi pembangunan.

“Oleh karena itu saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bank sulutGo, semoga perkembangan yang ada di bank akan lebih ditingkatkan,” ujar Bupati Gorontalo.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab