DPC PKB Kabupaten Gorontalo Terus Bergerilya Dengan Bagikan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil Dan Balita

101

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo kembali memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita, Sabtu (09/10/2021).

Ade Sera Rahim (tengah) menyampaikan sambutan

Dalam sambutanya, Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim mengatakan bahwa di Kelurahan Hutuo ini sudah yang kesekian kalinya, dan ini bentuk upaya kepedulian partainya terhadap generasi penerus bangsa.

“Alhamdulilah, kami PKB di percayakan untuk menyalurkan bantuan makanan tambahan terhadap ibu hamil dan balita,” ujar Ade.

Lebih lanjut Ade menjelaskan bahwa makanan tambahan tersebut sangat memiliki gizi yang tinggi untuk janin dan balita, sehingganya baik bagi pertumbuhan.

“Jadi makanan tambahan ini sangat berguna bagi ibu hamil dan balita,” Jelasnya.

Ade juga menambahkan apalagi di massa pandemi covid-19 bagini makanan tambahan tersebut sangat bagus untuk menjaga imun balita serta ibu hamil bagi janinnya.

“Karena sekarang masih pandemi covid-19, jadi makanan tambahan yang bergizi mampu meningkatkan imun, dan inil yang kami harapkan,” tambah srikandi PKB Kabupaten Gorontalo ini.

Fose bersama DPC PKB Kabupaten Gorontalo dan para penerima makanan tambahan

Terakhir, Ade Sera menuturkan, bahwa ini bentuk kepudulian DPC PKB terhadap masyarakatnya terutama di Kabupaten Gorontalo dan semoga bantuan ini bisa berguna serta bermanfaat.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab