Fory Naway Kembali Dibicarakan Punya Peluang Ke DPR RI

121

RELATIF.ID, GORONTALO – Sebagai salah satu l figur terbaik yang dinilai punya peluang besar untuk dapat merebut 1 kursi di DPR RI, nama besar Fory Naway kembali menjadi bahan pembicaraan sebagai kader srikandi yang mampu bersaing pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Hal ini sebagaimana disampaikan Politisi gender asal Kecamatan Anggrek kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Asri Mamu, dimana menurutnya, sosok srikandi satu ini dinilai mampu meraih simpati masyarakat untuk memperoleh suara dalam Pemilu nanti, mengingat kedekatannya dengan masyarakat khususnya kalangan bawah di Kabupaten Gorontalo.(Kabgor).

Dikatakan oleh Asri Mamu, sebagai ketua TP PKK istri orang nomor satu di Kabgor ini, dalam mendampingi Nelson Pomalingo, Fory banyak melahirkan program-program besar yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan melihat kiprahnya dimasyarakat, maka Fory Naway berpeluang besar untuk terpilih di DPR RI, jika dirinya mau mencalonkan dirinya untuk maju bertarung pada 2024 nantinya,” ucapnya.

Apalagi dikarsakan oleh Mantan Sekretaris Kecamatan Monano ini, dengan keberadaan Nelson Pomalingo yang saat ini sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo, tentunya lumbung-lumbung suara dapat dengan mudah diperolehnya, bahkan mungkin bisa mencapai hingga 50 persen khusus untuk Kabgor sendiri.

Sedangkan untuk daerah lainnya menurut Asri, dengan keberadaan Nelson sebagai ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, tentunya akan lebih mudah untuk mengarahkan ke seluruh pengurus dan kader PPP, dalam memperoleh dukungan suara terhadap Fory Naway untuk Maju ke DPR RI.

“Sehingga langkah Fory akan lebih berpeluang besar, jika saja beliau berani untuk maju dan bertarung pada perhelatan Pileg sebagai perwakilan PPP dari dapil Gorontalo.(Ded/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab