Buka Puasa Bersama, Pengurus DPW Dan DPC PKB Gorontalo Berbagi Di Bulan Ramadhan

111

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gorontalo gelar buka puasa bersama jajaran pengurus, yang di ikuti masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Gorontalo.

Penyerahan bantuan ke panti asuhan

Dan sebelum melaksanakan buka puasa bersama, jajaran pengurus DPW yang di ikuti pengurus DPC PKB serahkan bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (06/05/2021).

Di temui usai buka puasa bersama ketua DPW Nihayatul Wafiroh melalui wakil ketua Muhtajim Boky menyampaikan, jika kegiatan ini sengaja dilakukan guna mempererat silaturahmi antar pengurus DPW dan DPC Gorontalo.

” Iya, ini demi mempererat silaturahmi antar jajaran pengurus, apa lagi di bulan ramadhan “. ucapnya

Dirinya juga menjelaskan, selain buka puasa bersama PKB Gorontalo juga melakukan kegiatan PKB berbagi ke beberapa panti asuhan yang di ikuti seluruh jajaran pengurus PKB.

” Kegiatan ini di hadiri seluruh pengurus, juga keluarga besar Nahdlatul Ulama dan Rois Syuriah “. jelas Muhtajim Boky atau yang akrab di sapa Ka Tojim

Terakhir, Tojim berharap dengan di adakanya kegiatan di bulan suci ramadhan ini bisa membawa kejayaan PKB di Gorontalo.

” Harapanya di bulan ramadhan ini amaliah-amaliah bisa di terima dengan baik dan membawa kejayaan PKB di Gorontalo bisa jaya “. harapnya (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab