Gorontalo Berhasil Tahan Imbang Sulteng 1-1

102

RELATIF.ID (SPORT) – Mengawali sepakbola dimana tim kesebelasan Gorontalo dibawah asuhan Romi Malanua, menghadapi tim Tuan Rumah Sulawesi Tengah (Sulteng), akhirnya selesai dengan hasil imbang dengan skor 1-1.

“Kita bersyukur berhasil menahan imbang tuan rumah, sehingga tugas pertama k ita selesai. Meskisudah bermain cukup baik, tapi masih ada beberapa yang harus lita evaluasi, sebelum masuk pertandingan berikutnya,” ungkapnya Romi Malanua usai pertandingan melawan Tim Sulteng.

Secara terpisah Laksana Wungguli Kasie olahraga prestasi Dikbudpora Provinsi Gorontalo, mengatakan, dirinya sangat puas dengan hasil pertandingan perdana tim sepakbola Pra Popnas Gorontalo, yang sudah bermain cukup baik dan tenang, apalagi dalam menghadapi tuan rumah.

“Saya berharap agar pemain tidak terlena dengan hasil ini, dan tetap berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan berikutnya. Minimal ada tambahan motivasi bagi anak-anak untuk bermain lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya,” tandasnya. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab