Hadiri HUT-TNI Ke-76, Kajati Gorontalo Doakan TNI Semakin Kuat Menjaga Kedaulatan NKRI

43

RELATIF.ID, GORONTALO__Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, Risal Nurul Fitri, SH hadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 yang dilaksanakan di lapangan Komando Resor Militer (Korem) 133/ Nani Wartabone Gorontalo, Selasa (05/10/2021).

Upacara peringatan HUT TNI yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden tersebut, dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi covid -19 di Indonesia belum usai.

Pelaksanaan upacara HUT-TNI ke-76 oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Danrem 133/ Nani Wartabone, Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kabinda, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, dan tamu undangan lainya.

Saat ditemui, Risal Nurul Fitri menyampaikan dirgahayu untuk TNI yang ke-76 tahun, dan mengharapkan prajurit TNI sukses di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo menyampaikan dirgahayu untuk Tentara Nasional Indonesia yang ke-76 tahun, semoga dengan usianya yang sekarang prajurit TNI diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat yang tinggi untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”Ucapnya

“Saya berharap sinergitas ini tidak hanya dilakukan antara pimpinan semata, namun juga dilakukan seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada, karena besarnya negara ini berkat perjuangan orang-orang terdahulu yang mau berjuang bersama TNI”.sambung Nurul Fitri.

Sementara itu, Danrem 133/ Nani Wartabone, Brigjen. TNI Amrin Ibrahim dalam sambutanya mengajak seluruh stakeholder untuk sama-sama bersinergitas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke-76 semoga sinergitas ini tetap kita laksanakan terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 kita bersama-sama, karena kemarin kita nol positif, mudah-mudahan ke depan kita semakin meningkat dan termasuk Provinsi Gorontalo ini termasuk Provinsi terbaik di dalam penanganan Covid-19,” Ujarnya.

Ramah tamah usai pelaksanaan upacara HUT-TNI

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan di lapangan Korem tersebut.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan terkait dengan kegiatan ini, dan yang kedua kami mengundang untuk olahraga bersama hari Sabtu di Korem,” tutur Brigjen. TNI Amrin Ibrahim.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab