Hari Ini TP PKK Biluhu Gelar Kegiatan Gemar Makan IKan

81

RELATIF.ID – Setelah berbagai kegiatan di gelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Biluhu Ke-15, siang ini TP PKK Kecamatan Biluhu menggagas kegiatan Gemar Makan Ikan yang akan berlangsung di Halaman Kantor Camat Bilihu Kabupaten Gorontalo.

Kepada awak media Ketua TP PKK Kecamatan Biluhu Reflin S Tahir mengungkapkan kegiatan Gemar Makan ini digelar, selain untuk menyambut kunjungan TP PKK Kabupaten Gorontalo dalam rangka PKK Mobile, untuk bertatap muka langsung dengan TP PKK Kecamatan Biluhu dan jajarannya.

Lebih lanjut istri tercinta dari Camat Bilihu Anton Panani menjelaskan, dalam kegiatan Gemar Makan Ikan ini, pihak PKK akan menyiapkan 1000 tusuk sate tuna dan 1000 tusuk sate cumi atau yang lebih dikenal dengan suntung, kepada seluruh para tamu yang datang diantaranya, TP PKK Kabupaten Gorontalo, OPD Kecamatan Biluhu serta TP PKK desa dan masyarakat umum.

“Ini akan kita sajikan secara gratis kepada seluruh yang datang menghadiri kegiatan PKK, dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kecamatan Biluhu ke-15 yang inayaAl Allah akan ditutup sebentar malsm,” ungkap Revlin Tahir. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab