Iin Frista Wahyuni, Jabat Kepala Madrasah Aliyah Gemilang Telaga Biru

174

Relatif.id,- Yayasan Al- Abu Thalib Provinsi Gorontalo gelar pelantikan, serah terima jabatan dan pengambilan sumpah kepala madrasah aliyah gemilang Telaga Biru Kabupaten Gorontalo pada, Senin (12/04/2021).

Saat di temui usai pelantikan, kepala madrasah Iin Frista Wahyuni,.MPd menyampaikan, jika dirinya memiliki target di tahun pertama.

” Target prioritas saya yakni di tahun pertama pengelolaan mutu akademik, karena ini sangat penting untuk kita semua ini menjadikan dasar bagaimana madrasah itu bisa beroperasional “. ucapnya saat di wawancarai, Kamis (15/04/2021).

Foto bersama kepala kementerian agama Kabupaten Gorontalo dan Kepala Madrasah

Baginya standar mutu adalah sesuatu yang harus dilakukan, namun disamping itu jumlah murid juga harus di tingkatkan.

” Standar mutu sendiri menjadikan madrasah bermutu di mata masyarakat secara umumnya, kemudian target berikutnya adalah peningkatan jumlah murid “. jelas Iin Frista Wahyuni

” Tapi saya awalnya akan mengidentifikasi keunggulan apa yang bisa di raih dari sekolah ini, caranya saya dengan melihat dari bakat dan minat siswa maupun guru “. tambahnya lagi.

Oleh karena itu, kata Iin Frista Wahyuni cara mengidentifikasi minat dan bakat dengan memasukkan ke pelajaran ekstrakurikuler.

” Saya akan melihat mana bakat dari jalur agama, kesenian dan seterusnya ini akan terus kita dampingi dan akan di masukan dalam pelajaran ekstrakurikuler ini akan menjadi modal dasar, karena pada dasarnya sekolah negeri dan swasta sudah sama tinggal bagaimana kita mengunggulkan apa yang menjadi keunggulan dari sekolah itu sendiri “. Katanya (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab