Ini Yang Disampaikan Wahyudin Akili Ke Pimpinan Bawaslu RI Tentang Pemerintah Kabupaten Gorontalo

114

RELATIF.ID, GORONTALO___Kunjungan Kerja Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI), Puadi, S.Pd, MM ke Provinsi Gorontalo tidak disia-siakan oleh Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Hal ini terlihat dari agenda anggota Bawaslu RI yang mengawali kunjungan kerjanya ke kantor Bawaslu Kabupaten Gorontalo belum lama ini.

Puadi yang di dampingi Deputi Bidang Teknis Dr. La Bayoni, S.IP., M.Si terlihat berdiskusi akrab dengan ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Gorontalo.

Wahyudin M. Akili, SE saat ditemui awak media menyampaikan kebanggaan diri secara kelembagaan akan kunjungan kerja tersebut.

“Tentu kami sangat berbangga mendapat kunjungan dari pimpinan Bawaslu RI, apalagi ini kunjungan perdana ke Gorontalo setelah pelantikan anggota Bawaslu RI periode 2022-2027“.ungkap Wahyudin.  Sabtu (09/07/2022).

Disentil tentang hal penting yang disampaikan,  Wahyudin menguraikan jika tidak ada yang terlalu penting didiskusikan hanya menyampaikan terimakasih dan kesiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Bawaslu RI yang telah mengalih status kan kelembagaan kami menjadi satker mandiri,” Katanya.

“Yang kedua kami sampaikan tentang kesiapan kami dalam menghadapi tahapan pendaftaran peserta Pemilu dari insfrastruktur, sarana prasarana hingga program-program yang telah dan akan kami laksanakan termasuk program Bawaslu bermitra yang akan kami masif kan di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo.” Sambung Wahyudin.

Dirinya juga mengatakan, jika dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo termasuk yang disampaikan ke pimpinan saat berkunjung tersebut.

“Kami juga menyampaikan tentang besarnya dukungan para pihak utamanya, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Bawaslu dalam menegakkan keadilan Pemilu”, Ujar Wahyudin.(Sten/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab