Kades Tonala Kecamatan Telaga Biru Sampaikan Terima Kasih Ke Gubernur Gorontalo

132

RELATIF.ID, GORONTALO__Pemerintah Provinsi Gorontalo yang di Nahkodai Gubernur Drs. Rusli Habibie melalui Dinas Ketahanan Pangan gelar pasar murah di Desa Tonala Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Fose bersama Pemerintah Desa dan Pemerintah Provinsi Gorontalo (dok/istimewa).

Pelaksanaan pangan murah ini di pimpin langsung Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo Sutrisno, Jumat (16/07/2021).

Sosialisasi pemerintah ke masyarakat terkait pangan murah

Adapun bahan pangan yg di jual berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Bawang Merah dan Bawang Putih yang harganya jauh dibawah harga pasar.

Saat di konfirmasi, Kepala Desa Tonala Suwarno Antule menyampaikan, jika apa yang dilakukan oleh jajaran Dinas Pangan Provinsi Gorontalo sangat membantu masyarakat Desa Tonala.

“Dengan di laksanakanya pangan murah ini sangat membantu masyarakat yang dalam kondisi Pandemi dengan pembatasan-pembatasan yang di lakukan sehingga kegiatan ini memudahkan masyarakat dalam memperoleh bahan pangan apalagi dalam menghadapi hari raya idul adha,” Jelasnya

Kades, Suwarno Antule (kemeja putih)

Olehnya, Kepala Desa dua periode itu mengungkapkan terima kasihnya pada Gubernur dan Wakil Gubernur juga jajaran Dinas Pangan.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur yang tak henti-hentinya melakukan intervensi khususnya kebutuhan pangan bagi rakyat. Kami ucapkan terima kasih juga atas kehadiran jajaran Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gorontalo, yang sangat merespon pelaksanaan pangan murah ini,” ungkap Suwarno

Oleh karena itu, dirinya berharap pelaksanaan kegiatan seperti itu terus dilakukan di Desa-Desa yang jauh dari jangkauan bahan pangan.

“Harapan kami kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi baik di desa Tonala maupun di desa-desa yang jauh dari jangkauan dalam pemenuhan bahan pangan,” harap Suwarno (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab