Kampus Terima Hibah, Wahyudin Akili Apresiasi dan Berterimakasih Ke Pemerintah Kabupaten Gorontalo

182

RELATIF.ID, GORONTALO__Dengan diberikannya hibah fasilitas pemerintah Kabupaten Gorontalo ke Yayasan Pendidikan Duluo Limo Lo Pohala’a (YP-DLP) Universitas Gorontalo mendapatkan apresiasi dari seluruh Ikatan Alumni Universitas Gorontalo.

 

Hal ini seperti disampaikan oleh alumni Fakultas Ekonomi Universitas Gorontalo, Wahyudin M. Akili,.SE,.MM. Saat menghadiri penyerahan aset dari pemerintah daerah ke pihak Kampus Universitas Gorontalo (UG).

 

“Sebagai alumni saya mengapresiasi komitmen pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo, lebih khusus Prof Nelson Pomalingo dalam pengembangan pendidikan di provinsi Gorontalo”. Ujar Wahyudin. Kamis (18/04/2024).

 

Menurutnya, Penyerahan hibah fasilitas pendidikan kepada Yayasan DLP sebagai pengelola UG yang dilaksanakan hari ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah bagaimana perguruan tinggi UG bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya diluar Provinsi Gorontalo.

 

“Jika mendengar sejarah proses status kepemilikan aset yang digunakan oleh kampus Universitas Gorontalo yang telah diupayakan sejak lama, maka tidak berlebihan jika saya sebagai alumni mengucapkan trima kasih dan dan apresiasi setinggi-tingginya karena nanti dimasa kepemimpinan Prof. Nelson urusan tersebut bisa tuntas.” Ungkap Wahyudin.

 

Mantan ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo tersebut berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terus mensuport Perguruan Tinggi di Kabupaten Gorontalo.

 

“Berharapnya pemerintah daerah tidak berhenti mensupport perguruan tinggi di Kabupaten Gorontalo khususnya UG, karena kampus ini telah melahirkan alumni yang telah berkiprah di semua lini termasuk memperkuat kelembagaan pemerintahan daerah baik eksekutif maupun legislatif.” Harap Wahyudin.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab