Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim Terus Bergerak Bantu Ibu Hamil Dan Balita

74

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo kembali memberikan bantuan makanan tambahan kali ini di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kamis (14/10/2021).

Melalui kesempatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim mengatakan bantuan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil tersebut dapat membantu janin dan balita untuk tumbuh lebih baik karena dapat mengatasi masalah kurang gizi.

“Anak-anak ini yang akan menjadi generasi penerus Bangsa Indonesia, khususnya menjadi pemimpin di Kabupaten Gorontalo kedepan,”Katanya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim saat menyampaikan sambutan.

Ade, juga menyampaikan bahwa dalam menjaga tumbuh kembang anak-anak, yaitu memperhatikan makan serta gizi anak sejak dini agar massa depan mereka akan cerah.

“Diharapkan dengan adanya bantuan makanan tambahan ini bisa membantu memenuhi gizi anak-anak,” ucap Ade.

Ade berharap kepada ibu-ibu balita agar selalu menjaga kesehatan serta kebersihan anak agar terhindarkan dari segala penyakit.

“Karena meskipun bantuan kami untuk menjaga gizi anak, akan tetapi kebersihannya tidak diperhatikan maka akan sia-sia,” Harapnya.

Ade Sera Rahim (kiri) serahkan makanan tambahan balita dan ibu hamil.

Sementara itu, Sekretaris Desa Bulila sangat berterima kasih kepada Partai Kebangkitan Banga dalam memberikan perhatiannya kepada anak-anak di Desa Bulila, meskipun angka gizi buruk di Desa Bulila sudah tidak ada.

“Meskipun sudah tidak ada gizi buruk di desa kami, akan tetapi kami sangat mengapresiasi program yang dilakukan PKB Kabupaten Gorontalo sangat membantu dalam menjaga gizi anak di Desa Bulila,” Tutupnya.(Asis/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab