Andalkan Popularitas, Cakades Pilobuhuta Nomor Urut 02 Sirajudin Luma Enggan Kampanye Tatap Muka

122

Kabupaten Gorontalo,- Pemilihan Kepala Desa Pilobuhuta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo di ikuti lima Calon Kepala Desa (Cakades), Selasa (16/03/2021).

Dan saat ini sudah memasuki tahapan kampanye oleh masing-masing kandidat calon Kepala Desa yang ada di Desa Pilobuhuta Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

Namun tahapan kampanye tata muka ini bagi salah satu kandidat Cakades nomor urut 02 Sirajudin Luma tidak melakukannya, menurutnya untuk lima Dusun yang ada di Desa Pilobuhuta dirinya sudah cukup populer.

” Untuk apa lagi saya melakukan kampanye tatap muka, karena setiap saat dan hampir setiap hari kami bertemu serta semua masyarakat yang ada di Desa Bilobuhuta mengenal saya “. ujar Sirajudin Luma

Sirajudin Luma Calon Kepala desa Pilobuhuta nomor urut 02

Hanya saja bagi Sirajudin Luma untuk penyampaian program dan misinya tetap dilakukan namun dengan cara yang berbeda dari kandidat lainnya.

” Saya juga tetap menyampaikan program dan visi dan misi saya pada masyarakat, Namun dengan cara lebih sederhana mungkin bisa dibilang sistemnya blusukan “. ungkapnya

Terakhir Cakades yang juga pengusaha muda di Kabupaten Gorontalo ini menegaskan, jika dirinya terpilih nanti sudah pasti akan memajukan dan menyejahterakan masyarakat Desa Pilobuhuta.

” Yang pasti tujuan saya maju untuk kesejahteraan dan kemajuan pembangunan Desa, maka dari itu ketika saya di beri amanah maka ini tidak akan saya sia-siakan “. tegas Sirajudin (Win).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab