Kolaborasi Dengan BIN Daerah, Polres Gorontalo Serahkan Paket Sembako Pada Warga Yang Mengikuti Vaksinasi

77

RELATIF.ID, GORONTALO__Saat ini seluruh instansi pemerintahan maupun non pemerintahan terus genjot pelaksanaan program vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity.

Dan di Gorontalo sendiri khusunya Kabupaten Gorontalo Badan Intelejen Negara (BIN) bekerja sama dengan Polres Gorontalo gelar vaksinasi massal dan juga serahkan paket sembako bagi warga yang ikut vaksin.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. serahkan paket sembako pada warga yang mengikuti vaksinasi.

Kegiatan kolaborasi vaksinasi ini berlangsung di pelataran masjid agung Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yang dihadiri jajaran Forkopimda Provinsi maupun Kabupaten, Sabtu (11/12/2021).

Berkaitan dengan vaksinasi massal ini, Waka Polres Gorontalo, Kompol Lutfi, SIK, SH, MH menjelaskan, jika pelaksanaan vaksin tersebut merupakan kolaborasi dengan BIN Daerah dalam rangka capaian vaksin.

“Ini bagian dari kerja sama kami dengan BIN untuk bagaimana mencapai target vaksin, sebab saat ini masih banyak masyarakat yang belum di vaksin”, Jelasnya.

Jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Selain itu juga, Kata Kompol Lutfi pelaksanaan vaksin ini pihaknya membagikan paket sembako pada warga yang sudah mengikuti vaksinasi.

“Sembako yang di siapkan sekitar 2.000 paket ini akan di bagi pada warga usai vaksin, olehnya diharapkan masyarakat sama-sama mengikuti kegiatan ini”, Katanya.

Pelaksanaan vaksinasi yang disaksikan Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Dirinya berharap masyarakat tidak takut untuk mengikuti vaksinasi, karena virus corona atau Covid-19 belum berakhir.

” Kami menghimbau pada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin, dan bagi masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi untuk mengajak yang lainnya untuk mau di vaksin “, Harapnya.

Sementara itu, Kabinda Gorontalo Suryono memaparkan, untuk target vaksinasi di Kabupaten Gorontalo sendiri empat ribu yang sudah di vaksin.

” Capaian vaksin di pelataran masjid agung Limboto mencapai lebih dari seribu dan target keseluruhan untuk Kabupaten Gorontalo empat ribu”, Paparnya.

Kabinda Gorontalo serahkan paket sembako pada masyarakat.

Terakhir, pihaknya mengapresiasi kolaborasi yang berlangsung antara Polres Gorontalo dan tenaga medis yang terus meningkatkan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih pada seluruh pihak yang terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi, terutama pada masyarakat yang mau berpartisipasi demi memutus mata rantai penyebaran virus corona”, tutur Suryono.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab