Medali Perunggu Dan Perak Diraih Atlet Pengprov Lemkari Gorontalo Di Kejurnas Jawa Barat

506

RELATIF.ID, GORONTALO___Dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) liga Lemkari patriot cup 2022 di Bandung Jawa Barat, Pengprov Lemkari Gorontalo mengirim 4 atlet.

Masing masing turun bertanding di kelas Kadet 1 orang, Kelas junior 2 orang dan Kelas under 21 satu orang.

Dan sementara ini dari kelas under usia 21 perwakilan Pengprov Lemkari Gorontalo berhasil meraih medali perunggu.

Suharto Tangkoe (kiri) bersama Yanto Huntuwa (kanan). Dok/Istimewa.

“Hasil sementara untuk kelas under 21 berhasil meraih medali Perunggu atas nama, Suharto Tangkoe salah satu atlet Pengprov lemkari dari Popayato, Kabupaten Pohuwato, yang mendapat kepercayaan dari Pengprov Lemkari untuk pertandingan di kelas under 2, dan kelas kadet dan junior baru besok hari minggu akan dipertandingkan”,jelas Ketua Lemkari Gorontalo, Wempy Waroka, Sabtu (05/03/2022).

Dirinya juga mengatakan, Pengprov Lemkari mengirim 2 orang pelatih untuk mengikuti sertifikasi pelatih tingkat nasional sekaligus mengikuti sertifikasi wasit juri serta satu orang pelatih untuk mengikuti sertifikasi administrator pertandingan.

“Kita semua berdoa semua 3 atlet yang akan bertanding besok dapat mempersembahkan medali untuk kelas kadet dan junior”,kata Wempy.

Atlet Pengprov Lemkari Gorontalo.

Lebih lanjut, Wempy menyampaikan jika selain meraih perunggu di kelas under usia 21 karateka perwakilan Gorontalo kelas Kadet umur 14-14 baru meraih medali perak.

“Alhamdulillah, Karateka Muhammad Fahri Badu yang turun di kelas kadet umur 13-14 tahun barusan mempersembahkan medali perak untuk Tim Pengprov Lemkari”, Ujarnya.

Dengan capaian perjuangan para atlet Pengprov Lemkari Gorontalo ini, Wempy tidak henti-hentinya memberikan support dan dukungannya juga doa pada semua perwakilan Lemkari Gorontalo yang sekarang sementara berjuang di Jawa Barat.

“Selamat buat, Muhammad Fahri Badu dan Suharso Tangkoe yang telah mempersembahkan medali untuk tim Pengprov Lemkari Gorontalo, kalian berempat telah membuka jalani kalian dan atlet Pengprov Lemkari untuk meraih prestasi lebih tinggi di setiap event kejujuran karate”,Ungkapnya.

“Sekali lagi selamat buat kalian semua karena apa yang ditargetkan oleh Pengprov Lemkari Gorontalo dipundak kalian Tercapai dengan baik, Lemkari Gorontalo Jaya, Lemkari Gorontalo Gemilang”,sambung Wempy.

Untuk diketahui, yang mendampingi atlet Pengprov Lemkari Gorontalo bertanding saat ini yakni, Yanto Huntuwa dan Usman Mobonggi.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab