Menang Secara Aklamasi, Rahman Nahkodai Karang Taruna Dulamayo Selatan

215

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Dulamayo Selatan yang di kantor Desa Minggu (3/1/2020) yang berlangsung dengan hikmat, tertib dan sesuai standar protokol covid-19.

Melalui momen tersebut secara aklamasi telah ditetapkan sahabat Raman Mau resmi jadi ketua karang Taruna Desa Dulamayo Selatan. dengan ” visi dan misi nya. pertama saya akan mengawal dan meningkatkan pariwisata desa, kedua mengadakaan kegiatan keolahragaan jika perlu antar desa, ketiga meningkatkan kegiatan keagamaan apalagi bulan suci ramadhan, keempat, bakti sosial dan sosial duka, kelima pemuda lebih peduli alam, dan keenam pengkaderan kepemudaan”. ungkap Rahman

Sebelumnya terdapat dua kandidat yang bertarung dalam pemilihan tesebut, namun pada saat di gelarnya kegiatan hanya Raman yang serius dan memasukkan berkas pada panitia.

Raman mengatakan” Saat pemilihan ada calon yang tidak hadir, saya mendapatkan informasi dari ketua panitia, bahwa calon yg bakal menjadi rival saya tidak memasukkan berkas, sudah dihubungi juga lewat medsos dan telpon namun tidak tersambung.

“Selain mewujudkan visi-misinya dirinya juga harus melaksanakan amanah dan harapan yang dititipkan Pemdes yakni ” pemuda Dul-Sel harus lebih berdaya saing. ucapnya

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab